Direksi PTPN IX Dirombak

Berbagi berita ...

BAWEN, Cakram.net – Dirut PTPN IX, Iryanto Hutagaol mengatakan dinamika perubahan yang dinamis memerlukan sumber daya manusia (SDM) yang tinggi Sehubungan itu pihaknya banyak melakukan perombakan di level direksi.

“Ini refleksi dinamika perusahaan yang demikian pesat. Tantangan juga berubah, kita harus siap dan lebih cepat lagi dalam menghadapi pembaruan,” kata Iryanto Hutagaol di sela serah terima jabatan dan pisah sambut Direksi PTPN IX di Kampoeng Kopi Banaran Bawen, Kamis (24/10/2019).

Adapun beberapa jabatan direksi yang dirombak di antaranya Direktur Operasional Tanaman Tahunan PTPN IX, Mahmudi dipromosikan menjadi Direktur Operasional PTPN III (Persero) Holding Perkebunan. Kemudian Direktur Operasional Tanaman Semusim, RM Satrijo Wibowo, Direktur Operasional PTPN IX dipercayakan kepada Tri Septiono, sedangkan Direktur Perencanaan dan Pengembangan PTPN IX dijabat oleh Tio Handoko.

Pada kesempatan itu, Iryanto Hutagaol  mengaku bangga karena bisa ‘menelurkan’ direksi dari dalam PTPN IX. Apalagi ada satu direksi yang dipercaya untuk menjabat Direktur Operasional PTPN III (Persero) Holding Perkebunan.

“Itu menunjukkan bagaimana kita bisa menyiapkan pemimpin yang baik di perusahaan kita. Sehingga diharapkan, SDM yang ada siap menghadapi masa depan perusahaan,” ujarnya.

Komisaris PTPN IX, Mashudi Darto dalam sambutannya mengatakan, pekerjaan besar telah menanti direksi baru. Dia berharap dengan formasi direksi yang ada bisa menunjukkan performa kinerja yang lebih baik. (tanto/dhi)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *