Iptu Sugiyarta Jabat Kapolsek Bandungan

Berbagi berita ...

BANDUNGAN (Cakram.net) – Jabatan Kapolsek Bandungan yang sebelumnya dijabat Iptu Agus Pardiyono Marinus secara resmi diganti oleh Iptu Sugiyarta. Upacara serah terima jabatan (sertijabt orang nomor satu di lingkungan Polsek Bandungan tersebut dipimpin Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, Senin (14/10/2019).

Biasanya upacara sertijab kapolsek digelar di Mapolres Semarang. Namun untuk kali ini, sertijab dilaksanakan di Mapolsek Bandungan yang terletak di jalan raya Bandungan-Sumowono.

Sertijab dihadiri pejabat teras Polres Semarang, seluruh Kapolsek jajaran Polres Semarang dan Bhayangkari Cabang Polres Semarang. Hadir pula, Camat Bandungan Eko Purwanto, Danramil Ambarawa Kapten Inf Ramdani F, Ketua BPC PHRI Kabupaten Semarang Fitri Rizani, kades se-kecamatan Bandungan, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Bandungan.

Sebelum menjabat Kapolsek Bandungan, Iptu Sugiyarta sebagai  Kasubag Binops Bag Ops Polres Semarang. Setelah digantikan Sugiyarta, Iptu Marinus (panggilan akrab Agus Pardiyono Marinus) dimutasi ke Ditlantas Polda Jateng.

Dalam amanatnya, Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama. Kepada pejabat baru, Kapolres meminta untuk segera menyesuaikan wilayah tugasnya. ‘’Pejabat baru agar segera menyesuaikan perkembangan situasi di wilayahnya,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres megatakan sertijab di Mapolsek Bandungan baru kali perttama ini dilaksanakan. Karena pada sertijab sebelumnya dilaksanakan di Mapolres Semarang. “Untuk sertijab kapolsek berikutnya juga akan saya laksanakan di Mapolsek masing-masing,” katanya. dhi



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *