Ayu Ting Ting Sedih Tahun Ini Tak Jadi ‘Tukang Daging’

Berbagi berita ...

DEPOK, Cakram.net – Berbeda dari Lebaran Haji tahun sebelumnya, Ayu Ting Ting mengaku sedih karena tidak bisa menjadi “tukang daging” akibat pandemi COVID-19.

Tiap tahun Ayu selalu memotong daging di rumahnya, dia mengaku senang bisa terlibat dalam memotong daging dan memberikan daging kurban bagi orang-orang yang membutuhkan.

“Pasti terasa beda banget ya, tahun kemarin kita sama-sama seru jadi tukang daging tapi sekarang enggak bisa. Biasanya kita di sini motong bareng-bareng tapi karena aturannya enggak boleh motong di rumah, ya udah kita enggak motong di rumah,” ujar Ayu ditemui kediamannya, Depok, Jumat (31/7/2020).

Tahun ini, Ayu berkurban dua ekor sapi atas nama keluarganya, namun dia mengaku tidak tahu daging tersebut akan disalurkan ke mana.

Pelantun “Alamat Palsu” ini juga menjalankan salat Ied di rumah bersama seluruh keluarga besarnya. Usai berkumpul dengan keluarga dekat, dia akan bekerja seperti biasa.

“Biasanya saya Lebaran gini enggak kerja, tahun ini saya kerja. Karena teman-teman yang lain ngambil, mereka bilang karena enggak boleh motong, ya udah mending kita kerja aja,” kata Ayu. (Ant/Cakram)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *