CATEC Art 2023 Nyawiji, Peringati Hari Jadi ke-189 Temanggung

TEMANGGUNG, Cakram.net – Cah Temanggung Creative (CATEC) menggelar Pameran Seni Rupa yang bertajuk “CATEC ART 2023 Nyawiji” di Pendopo Pengayoman Temanggung. Pameran ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-189 Kabupaten Temanggung, dan HUT ke-34 CATEC.

Ketua DPRD Temanggung, Yunianto membuka secara resmi pameran pada Sabtu 11 November 2023. Pameran berlangsung tujuh hari, 11-17 November 2023.

Pembukaan dihadiri Pj Sekda Temanggung, Agus Sujarwo, Wakil Ketua DPRD Temanggung, Tunggul Purnomo, Dandim 0706, Letkol Inf. Sriyono, Wakapolres Kompol Winarko, perwakilan OPD terkait, Owner Gallery Semarang, Levy Dennis, seluruh seniman Temanggung, dan berbagai daerah.

Ketua Panitia, Tri Raharjo menjelaskan tujuan pameran adalah mengenalkan dan memupuk cinta terhadap seni rupa, juga sebagai bentuk kebahagiaan dalam rangka Hari Jadi ke-189 Kabupaten Temanggung.

“CATEC adalah salah satu komunitas yang masih bertahan hingga 2023 ini, di tengah komunitas – komunitas baru. Selanjutnya, selain pameran, CATEC juga mengadakan kegiatan lomba menggambar dan mewarnai pada tanggal 15 November 2023, untuk anak TK dan SD,” jelasnya, dilansir dari mediacenter.temanggungkab.go.id, Senin 13 November 2023.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *