SMAN 1 Kendal Dapat Bantuan Keran Air Siap Minum

KENDAL, Cakram.net – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirto Panguripan Kabupaten Kendal memberikan keran air siap minum (KASM) di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kendal. Peresmian KASM dilakukan Bupati Kendal Dico M Ganinduto, di sekolah tersebut, Kamis 22 Februari 2024.

Direktur Utama PDAM Kendal, Sunanto menjelaskan, peresmian tersebut untuk memenuhi kewajiban maupun tanggung jawab PDAM, dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat secara luas.

“Diharapkan, PDAM menjadi perusahaan daerah yang sehat, profesional, dan memberikan pelayanan prima bagi warga masyarakat pelanggan, yang pada akhirya dapat dipercaya oleh masyarakat dan menunjang pembangunan daerah, khususnya Kabupaten Kendal,” harapnya, dilansir dari jatengprov.go.id, Jumat 23 Februari 2024.

Sunanto menjelaskan, air yang keluar dari KASM telah melewati filterisasi dan ultraviolet, sehingga kuman sudah mati dan air bisa langsung diminum atau dikonsumsi.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto memberikan apresiasi kepada PDAM Tirto Panguripan Kabupaten Kendal, yang telah berinovasi memberikan layanan tambahan berupa keran air siap minum di lingkungan sekolah.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *