Duta Obati Kerinduan ‘Sheila Gank’ di Puncak Saloka Fest 2024

UNGARAN, Cakram.net—Kehadiran Sheila On 7 yang menandai puncak Saloka Fest 2024 atau Ulang Tahun ke-5 Saloka Theme Park, Minggu 23 Juni 2024 cukup menjadi pelipur lara bagi ‘Sheila Gank’ yang ada di Semarang Raya dan daerah lain di sekitarnya.

Penampilan band yang terbentuk di Kota Yogyakarta ini bahkan mampu mengubur kerinduan para penggemarnya, yang sudah sekian lama menanti momentum konser Duta dan kawan- kawan beraksi di atas panggung.

Tak kurang ribuan Sheila Gank tumplek memadati Lapangan Ijo Royo-royo, kompleks Saloka Theme Park, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang yang menjadi tempat perhelatan konser malam itu.

“Sheila On 7 masih menjadi magnet bagi para pecintanya, makanya kami bela- belain datang dari Kudus,” ungkap Widhie, salah seorang penggemar asal Kabupaten Kudus, yang ditemui di lokasi konser.

Kehadiran Sheila On 7 kembali membuktikan manajemen Saloka Theme Park selalu menghadirkan artis- artis papan atas di Tanah Air untuk menghibur sekaligus menyemarakkan rangkaian kegiatan Saloka Fest.

Pada Minggu malam, Duta –dengan penampilannya yang khas– dan para punggawa Sheila on 7 mengemas setidaknya 12 lagu yang populer dari album mereka. Mulai dari lagu yang melo hingga lagu dengan beat mengentak khas Sheila On 7.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *