Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited Hadir Bermesin Diesel

JAKARTA, Cakram.net – Bertepatan dengan HUT ke-75 Republik Indonesia, PT Toyota-Astra Motor mempersembahkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited berbahan bakar diesel sebagai mobil multiguna (MPV) pertama dari Toyota yang dibekali fitur TRD Sportivo.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1977, Toyota Kijang banyak bertransformasi hingga menjadi Kijang Innova. Kini, Toyota Kijang telah terjual lebih dari 1,9 juta unit.

“Kijang adalah bagian tidak terpisahkan dari potret perkembangan sosial ekonomi bangsa Indonesia. Metamorfosa Kijang dari bentuk sangat sederhana di tahun 70-an menjadi kendaraan berkualitas global seperti sekarang menjadi cerminan kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta ini meningkat pesat,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, Senin (17/8/2020).

“Terima kasih atas kepercayaan yang senantiasa diberikan oleh pelanggan sehingga Toyota dapat terus memberikan kontribusi terbaik kepada Indonesia,” tambah Henry Tanoto.

Kehadiran Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini akan semakin melengkapi pilihan market leader di segmen MPV medium.

Tampilan yang bold dan sporty tergambar dari TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker.

Kehadiran Front Grille Ornament dan 17” Black Painted Alloy Wheel pun membuat kesan sporty mobil ini kian kuat.

“Varian Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini memang ditujukan untuk pelanggan yang menyukai fungsionalitas MPV namun juga ingin tampil sporty. Ini menjadikan Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini tidak hanya menjadi pilihan mobil keluarga terbaik, tapi juga memberi nilai tambah tersendiri dengan penampilannya yang sporty,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Sejak Kijang Innova diluncurkan pertama kali pada 2004, mobil itu langsung mendapat respon yang positif dari pelanggan dan tampil sebagai market leader medium MPV sampai sekarang dengan pangsa pasar selalu di atas 90 persen.

Dengan diluncurkannya varian limited terbaru ini, Kijang Innova kini mempunyai 5 varian yaitu G, V, Q, Venturer, dan yang terbaru TRD Sportivo Limited. (Ant/Cakram)

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *