Pesan Seno Samodro Untuk Said-Iwan, Ini Isinya

Berbagi berita ...

BOYOLALI, Cakram.net – M Said Hidayat dan Wahyu Irawan selaku Bupati dan Wakil Bupati Boyolali terpilih pada Pilkada Serentak 2020 resmi dilantik secara daring oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada Jumat (26/2/2021).

Usai mengikuti rangkaian prosesi upacara pelantikan dan sumpah jabatan, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Boyolali tersebut mengunjungi Bupati Boyolali periode sebelumnya, Seno Samodro di kediamannya.

Dengan masih mengenakan setelan pakaian dinas upacara warna putih, rombongan Said-Iwan tiba di rumah Seno Samodro sekira pukul 10.41 WIB menggunakan kendaraan dinas dan dikawal mobil polisi. Mereka berkunjung ke rumah Seno Samodro mengajak istrinya masing-masing, yakni Desy Adiwarni (istri Said Hidayat) dan Nuning Safaryani (istri Wahyu Irawan).

Said dan Iwan (panggilan Wahyu Irawan) disambut Seno di salah satu ruangan terbuka di rumahnya dan berbincang santai termasuk soal pelaksanaan pelantikan. Terhadap penerusnya ini, Seno mengucapkan selamat atas dilantiknya mereka berdua.

“Sing dienteni masyarakat ki visi misine, tidak usah euforia berkepanjangan, jawab aja dengan mbangun, mbangun dan mbangun, dadi rakyat gen seneng. Sukses untuk semuanya, dan Boyolali tambah maju,” tandas Seno.

Seno juga mengaku optimistis pada kepemimpinan Said-Iwan ke depan dan diyakini pembangunan akan semakin dahsyat. Dirinya pun merasa sangat bangga dan mendoakan sukses untuk mereka kedepannya.

“Jadi pemimpin harus banyak mendengar, setelah didengar ambil kebijakan, ambil keputusan sesuai kemampuan APBD,” pesan Seno singkat. (Cakram)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *