Bupati Kendal Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Desa Sidokumpul

KENDAL, Cakram.net – Bupati Kendal Dico M Ganinduto meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di halaman Balai Desa Sidokumpul, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, Sabtu 28 Agustus 2021. Kunjungannya ke Sidokumpul untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik.

“Kami ingin melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi di Desa Sidokumpul, alhamdulillah ini berjalan dengan baik,” ujarnya, dilansir dari laman Pemkab Kendal, Minggu 29 Agustus 2021.

Bupati menyampaikan, program vaksinasi ini merupakan program pemerintah yang harus dilaksanakan dan didukung oleh seluruh masyarakat, agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kendal untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi, sebagai ihktiar kita bersama agar pandemi virus Covid-19 cepat berakhir,” katanya.

Menurutnya, untuk melindungi dan mencegah dari bahaya penyeberan virus covid-19 ada dua prisai, yakni vaksin dan masker. Sehingga semua harus dilakukan dan dilaksanakan dengan sebik-baiknya.

Bupati berpesan kepda warga Kabupaten Kendal, khususnya warga Kecamatan Patean agar selalu menjaga protokol kesehatan dan melaksanakan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi). Sehingga masyarakat Kendal akan terhindar dari penyebaran virus Covid-19. (Cakram)

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *