Pameran Lukissan “Terus Terang” Gandeng Seniman Lokal Yogyakarta

YOGYAKARTA, Cakram.net – Penjabat Wali Kota Yogyakarta Singgih Raharjo membuka secara resmi pameran lukisan yang diselenggarakan oleh Keprawirotaman Art Yogyakarta bekerja sama dengan Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta yang di lantai 5 Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta. Pameran lukisan dimulai pada tanggal 3-25 Februari 2024.

Pameran lukisan tersebut merangkul seniman lokal Yogyakarta maupun luar kota yang menampilkan 92 karya lukis dengan mengambil tema ‘Terus Terang’.

Pada kesempatan itu, Singgih Raharjo mengucapkan, selamat dan sangat mengapresiasi adanya gelaran lukis yang diikuti oleh seniman-seniman dari Kota Yogyakarta hingga luar kota.

“Semoga tidak hanya diapresiasi saja, saya berharap pengunjung Gallery Prawirotaman Hotel ini juga membeli hasil karya para seniman yang ada disini,” jelasnya, dilansir dari warta.jogjakota.go.id, Senin 5 Februari 2024.

Singgih berharap, dengan kegiatan ini menjadi wadah bagi seniman Kota Yogyakarta untuk meningkatkan kreativitasnya dengan menggandeng beberapa pihak, salah satunya pada industri pariwisata atau perhotelan.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *