Pelantikan 78 Pejabat, Pemkot Yogyakarta Harap Ciptakan Inovasi dan Optimalkan Kerja Sama

YOGYAKARTA, Cakram.net –  Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta kembali melakukan pelantikan Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional sejumlah 78 orang di Grha Pandawa Balai Kota, Selasa 2 April 2024.

Penjabat Wali Kota Yogyakarta Singgih Raharjo melantik dan mengambil sumpah 78 orang yang terdiri dari 13 orang pada jabatan administrator, 64 orang pada jabatan pengawas dan 1 orang jabatan fungsional.

“Pejabat yang dilantik telah berdasarkan pada pertimbangan dari berbagai aspek kepegawaian, pola karir, meritokrasi, evaluasi kinerja, prospek ke depan, serta berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Oleh karena itu setiap pejabat yang dilantik wajib memiliki wawasan yang luas, untuk terlibat dalam merumuskan dan melaksanakan setiap kebijakan yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Daerah Kota Yogyakarta,” katanya, dilansir dari warta.jogjakota.go.id, Selasa 2 April 2024.

Ia menyampaikan, bagi pejabat yang dilantik agar segera beradaptasi, menyesuaikan irama dan mekanisme kerja di organisasi yang baru sesuai tugas pokok dan fungsi yang dimiliki. Dengan harapan dapat terus menciptakan inovasi dengan mengutamakan efektivitas dan efisiensi.

“Segera susun program kerja, buatlah terobosan baru dan tetap seuai dengan peraturan yang berlaku. Tingkatkan fungsi koordinasi dan komunikasi dengan semua perangkat daerah dan pemangku kepentingan, dengan mendayagunakan sumber daya yang ada, serta mengoptimalkan kerja sama,” terangnya.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *