Kukuhkan Tiga Guru Besar Baru UKSW Mantap Menuju WCU

SALATIGA, Cakram.net–Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga kembali menggelar Rapat Terbuka Senat pengukuhan tiga guru besar baru sekaligus, Kamis 30 Mei 2024.

Acara pengukuhan guru besar yang berlangsung di Balairung UKSW ini dihelat dengan nuansa Jawa dan dipimpin oleh Rektor perempuan pertama UKSW, Prof Dr Intiyas Utami SE MSi Ak.

ke-tiga guru besar yang dikukuhkan adalah Prof Dr Agus Sugiarto SPd MM dan Prof Ir Lieli Suharti MM PhD sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) serta Prof Didit Budi Nugroho SSi MSi DSc sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Statistika di Fakultas Sains dan Matematika (FSM).

Pengukuhan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Rektor Intiyas dan dilanjutkan dengan penyematan kalung oleh Ketua Senat UKSW, Prof Daniel Daud Kameo SE MA PhD.

Dalam pidato sambutan pengukuhan, Rektor Intiyas mengungkapkan, gelar Sebagai guru besar  tidak hanya sekedar gelar, namun juga menyandang suatu predikat kebanggaan yang harus senantiasa menjadi teladan bagi Semua warga UKSW.

Tak hanya itu, para guru besar yang dikukuhkan juga harus menghasilkan karya- karya ilmiah dan inovasi yang bisa mengangkat UKSW sebagai kampus besar menuju ‘world class university’.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *