Gowes Brimob Peduli, Ajang Silaturahmi TNI Polri dan Masyarakat

SEMARANG, Cakram.net ­- Dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke 74, Dansat Brimob Polda Jateng Kombes Pol Tory Kristianto, S.I.K. mengajak anggota Yonif Raider 400, Yon Arhanud 15, Yon Penerbad, Polrestabes Semarang, Dit Sabhara, Dit Pol Airud, dan Dit Pam Obvit untuk gowes bersama berkeliling Kota Semarang, Jumat (1/11/2019).

Namun gowes kali ini berbeda, pasalnya kegiatan tersebut bukan hanya bersepeda santai namun sambil membagikan ratusan bingkisan sembako yang terkumpul dari program 1.000 sehari anggota Brimob Jateng.

Ada tiga titik pembagian sembako, yakni di kawasan Masjid Agung Jawa Tengah, Kantor Pos Semarang titik 0 KM, dan Sampookong. Kegiatan berakhir di Kompi 2 Batalyon A Pelopor, Simongan.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Kombes Tory mengatakan bahwa kegiatan ini adalah ajang silaturahmi TNI Polri khususnya Sat Brimob kepada masyarakat Kota Semarang. “Selain ajang silaturahmi antar anggota TNI Polri, ini juga untuk silaturahmi kita TNI Polri khususnya Brimob kepada warga kota Semarang.” tutur Kombes Tory. (dhi)

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *