Dua Pelajar SMKN 1 Bawen Dibacok di Jalan Lingkar Ambarawa

Berbagi berita ...

AMBARAWA, Cakram.net –  Muhammad Noval Syauqi dan Septian Dwi Prasetyo, dua pelajar SMK Negeri 1 Bawen yang mengendarai sepeda motor berboncengan dibacok orang tak dikenal saat melintas di Jalan Lingkar Ambarawa, Kabupaten Semarang, Senin (6/1/2020) sore. Akibatnya, mereka mengalami luka cukup parah sehingga harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Sebelum kejadian, kedua korban bersama satu teman sekolahnya mengendarai sepeda motor berboncengan. Satu sepeda motor ditumpangi tiga orang melintas di Jalan Lingkar Ambarawa.

“Ketika mereka melintas sekitar simpang empat Pojoksari di jalan lingkar Ambarawa, tiba-tiba dibacok pakai senjata tajam mengenai bagian punggungnya. Karena ketakutan, mereka langsung lari ke permukiman warga untuk mencari pertolongan dengan meninggalkan sepeda motor di jalan,” ungkap Wakil Kepala SMKN 1 Bawen bidang Kesiswaan, Widodo Pramukanto, Selasa (7/1/2020).

Akibat terkena sabetan senjata tajam, Muhammad Noval Syauqi dan Septian Dwi Prasetyo mengalami luka cukup serius. Oleh warga mereka dibawa ke RSUD Ambarawa. Namun Muhammad Noval Syauqi yang mengalami luka hingga tembus ke paru-paru harus dilarikan ke RS Kariadi Semarang karena RSUD Ambarawa tidak sanggup menangani.

“Septian Dwi Prasetyo dirawat di RSUD Ambarawa, sedangkan Muhammad Noval Syauqi dirujuk ke RS Kariadi Semarang,” katanya.

Kasubag Humas Polres Semarang, Iptu Budi Supraptono saat dikonfirmasi kasus pembacokan terhadap pelajar tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Ambarawa.

“Polisi masih mengumpulkan keterangan dari saksi,” katanya. (dhi)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *