Suzuki Tambah Varian Luxury Untuk New Carry

JAKARTA, Cakram.net – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian tertinggi dari Suzuki New Carry Pick Up, yaitu New Carry Luxury dengan tampilan lebih mewah pada segmen kendaraan komersial.

Marketing Director PT SIS 4 Wheel, Dony Saputra mengatakan New Carry Pick Up Luxury memang ditujukan untuk pelanggan yang ingin berniaga dengan optimal namun tetap bergaya dengan mobil yang berdesain eksklusif.

“Harapannya New Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha,” kata Dony saat ditemui di sela-sela peluncuran mobil pikap tersebut di pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, Jakarta, Kamis (5/3/2020).

New Carry Luxury berfokus pada desain eksterior yang lebih eksklusif dan aktraktif dengan cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish, handle chrome, body color front, chrome wheel cover, side deck decal dan tail gate.

Sementara dari dapur pacunya, mobil segmen komersial ini menggunakan mesin K15B-C yang diklaim lebih irit bahan bakar, kuat, dan memiliki biaya perawatan yang ramah di kantong.

Berbeda dengan generasi sebelumnya yang memiliki tiga warna pilihan, New Carry Luxury hanya memiliki satu varian warna yaitu Silky Siver.

“Pemilihan warna ini adalah hasil studi market yang sudah dilakakukan oleh Suzuki selama hampir satu tahun. Konsumen ingin mendapat sentuhan krom, kita cari tahu kira-kira di warna apa yang cocok. Hasilnya, mereka membutuhkan warna silver,” kata Dony.

New Carry Pick Up sendiri merupakan salah satu produk andalan Suzuki di Indonesia. Pada 2019, market share New Carry Pick Up mencapai 57 persen di segmennya. Lalu pada Januari 2020, penjualan Carry mencapai 5.700 unit.

Sementara itu, Suzuki New Carry Luxury terdiri dari dua tipe yaitu Flat Deck AC/PS dan Wide Deck AC/PS yang masing-masing dibanderol seharga Rp155,1 juta dan 156,1 juta on the road (OTR). (Ant/Cakram)

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *