Jumlah Pasien Positif COVID-19 di Sidoarjo Bertambah 27 Orang

Berbagi berita ...

SIDOARJO, Cakram.net – Jumlah pasien positif COVID-19 di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur bertambah sebanyak 27 orang pasien sehingga jumlah total yang ada saat ini sebanyak 413 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo Syaf Satriawarman dalam keterangan tertulisnya di Sidoarjo, Jumat (22/5/2020) mengatakan data per hari Jumat pukul 20.00 WIB ada penambahan kasus konfirm COVID-19 sebanyak 27 orang.

“Jumlah tersebut masing-masing berasal dari Kecamatan Sidoarjo 2 orang, di Desa Blurukidul 1 orang, Desa Sidokare 1 orang, Kecamatan Buduran 3 orang , di Desa Buduran 1 orang, Desa Prasung 1 orang, Desa Wadungasih 1 orang,” katanya.


Ia mengemukakan, untuk Kecamatan Candi juga bertambah 2 orang, di Desa Tenggulunan, dan juga di Kecamatan Gedangan 2 orang, di Desa Keboansikep.

“Kecamatan Taman 1 orang, di Desa Sambibulu, Kecamatan Tulangan 1 orang, di Desa Tulangan,” katanya.

Sementara itu, kata dia, di Kecamatan Sukodono 5 orang yakni di Desa Anggaswangi 1 orang, Desa Suko 1 orang, Desa Kebonagung 2 orang, Desa Sambungrejo 1 orang.

Pihaknya juga mendata ada penambahan pasien positif COVID-19 di Kecamatan Sedati 2 orang di Desa Sedatiagung 1 orang, Desa Semampir 1 orang.

“Kecamatan Waru 8 orang, di Desa Kepuhkiriman 1 orang, Desa Ngingas 2 orang, Desa Pepelegi 1 orang, Desa Tropodo 3 orang, Desa Waru 1 orang. Kemudian Kecamatan Balongbendo 1 orang, Desa Kemangsen,” katanya.

Ia menjelaskan, terdapat penambahan konfirm meninggal 4 orang yang tersebar di Wilayah Kecamatan Sidoarjo 1 orang di Desa Blurukidul, Kecamatan Tulangan 1 orang di Desa Jiken, Kecamatan Waru 2 orang, di Desa Tropodo 1 orang, Desa Bungurasih 1 orang.

“Penambahan konfirm COVID-19 sembuh 1 orang di Kecamatan Taman di Desa Sidodadi,” katanya. (Ant/Cakram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *