Laskar Doreng Dukung Ngebas Karena Dinilai Merakyat

Berbagi berita ...

UNGARAN, Cakram.net  – Akar rumput ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Semarang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha-Basari pada Pilkada 9 Desember 2020. Mereka menggunakan wadah bernama Laskar Doreng untuk mendukung pemenangan Ngebas karena mereka bukan pengurus struktural Pemuda Pancasila.

“Kami memang berbeda pilihan dengan pengurus (Pemuda Pancasila) dalam pilkada. Tapi jiwa kami tetap Pancasila Abadi, tetap Pemuda Pancasila,” ungkap Koordinator Laskar Doreng Kabupaten Semarang Risandi melalui rilis yang disampaikan tim pemenangan Ngebas, Minggu (11/10/2020).

Adanya perbedaan pilihan, lanjut  Risandi, merupakan hal biasa. Karena untuk menentukan pemimpin daerah dalam pilkada yang harus diutamakan adalah hati nurani.

“Dalam menentukan pilihan tidak bisa dipaksakan, kita memiliki hati dan kecocokan dengan Ngesti-Basari, programnya sesuai dengan program Laskar Doreng. Sosoknya merakyat dan mendengar suara rakyat kecil,” katanya.

Menurut Risandi, Ngesti Nugraha selalu mengutamakan diskusi. Ngesti Nugraha juga merangkul semua kalangan.

“Ini yang kita butuhkan dalam pembangunan di Kabupaten Semarang,” tandasnya.

Ngesti Nugraha mengucapkan terima kepada Laskar Doreng yang telah memberikan dukungan kepada paslon Ngebas pada Pilkada Kabupaten Semarang.

“Saya berharap dukungan dan pengawalan dari Laskar Doreng ini tidak hanya saat pilkada. Tapi juga dalam menjalankan roda pemerintahan nanti,” katanya.

Menurut Ngesti, Pemkab Semarang membutuhkan masukan dari seluruh organisasi yang ada agar ke depan Kabupaten Semarang semakin maju. Pihaknya memiliki program-program untuk organisasi.

“Kita nanti akan rutin berdiskusi, Ngopi atau ngolah pikir bareng agar semua gagasan untuk daerah bisa terakomodir,” pungkasnya. (dhi/Cakram)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *