Pimpin Apel Pagi, Mundjirin Pamitan Pada ASN Setda

Berbagi berita ...

UNGARAN, Cakram.net – Bupati Semarang dr Mundjirin memimpin apel pagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Semarang di Ungaran, Selasa (9/2/2021) pagi. Di hadapan puluhan ASN peserta apel, Mundjirin berpamitan mengakhiri masa jabatannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Semarang.

Ia mengatakan, selama 10 tahun masa kepemimpinannya banyak kemajuan dan prestasi pembangunan yang telah diraih. Pencapaian itu menuturnya karena dukungan dan kerja keras semua pihak termasuk para ASN.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang terjalin selama ini. Prestasi dan kemajuan yang dicapai adalah hasil kerja kita semua,” katanya dengan nada bergetar.

Pada kesempatan itu, Mundjirin juga meminta para ASN untuk meningkatkan kinerja di era pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Ngesti Nugraha yang terpilih menjadi Bupati Semarang menggantikan dirinya pada Pilkada Kabupaten Semarang 2020. Saat ini Ngesti Nugraha menjabat sebagai Wakil Bupati Semarang.

Seperi diketahui, Bupati Semarang dr Mundjirin akan mengakhiri masa jabatan periode keduanya pada 17 Februari 2021. Dokter spesialis obstetri dan ginekologi itu menjabat Bupati Semarang sejak tahun 2010 setelah memenangi pilkada. Waktu itu dia berpasangan dengan Wakil Bupati Warnadi.

Kemudian pada pilkada berikutnya Mundjirin yang berpasangan dengan Ngesti Nugraha sebagai Wakil Bupati Semarang kembali meraih kemenangan.

“Mohon maaf jika selama sepuluh tahun bekerja sama ada kesalahan yang kami dan keluarga lakukan,” ujar Mundjirin.

Apel pagi tadi dihadiri Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha, Penjabat Sekda Kabupaten Semarang Suko Mardiono, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati dan pejabat struktural lain di lingkungan Setda Kabupaten Semarang. (dhi)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *