Warga Senang, Pemprov Jateng Gerak Cepat Perbaiki Jalan Surakarta-Gemolong-Purwodadi

SRAGEN, Cakram.net – Warga Kabupaten Sragen dan sekitarnya mengaku senang, Jalan Raya Solo-Gemolong-Purwodadi, kini diperbaiki. Pemerintah Provinsi Jateng langsung gerak cepat (gercep) melakukan perbaikan di sejumlah titik jalan yang rusak, setelah mendapatkan keluhan dari masyarakat.

Seorang pengguna jalan, Pipit berharap  perbaikan jalan yang dilakukan Pemprov Jateng bisa segera selesai agar pengguna jalan bisa melintas dengan aman. Ia mengaku biasa melalui Jalan Raya Solo-Gemolong-Purwodadi, hampir tiga kali dalam sepekan.

“Senang ada perbaikan. Cuma macet jadi agak lambat. Untuk Pemprov terima kasih, buat Pak Ganjar termasuk cepat tanggapannya,” kata Pipit saat ditemui di Jalan Purwodadi menuju Solo, Selasa 16 Mei 2023.

Pengguna jalan lain, Lilis mengatakan, perbaikan jalan yang dilakukan membuat pengguna jalan seperti dirinya merasa senang. Sebab, hampir setiap hari dia bolak-balik Sragen-Solo saat berangkat kerja.

“Saya sebagai pengguna jalan sangat mendukung adanya perbaikan jalan. Yang penting tetap sabar, nunggu hasil (perbaikan jalan) yang terbaik,” ungkap Lilis.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *