Bupati Semarang Ajak ASN Jaga Mutu Pelayanan Umum

UNGARAN, Cakram.net – Bupati Semarang Ngesti Nugraha mengajak para ASN dan pegawai lainnya di lingkungan Pemkab Semarang untuk terus menjaga mutu pelayanan publik.

Hal itu disampaikan bupati saat memberi pengarahan kepada para ASN sebelum acara halalbihalal dengan para aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai lainnya di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Semarang, Selasa 16 April 2024.

“Berbagai prestasi telah diraih di bidang pemerintahanan. Termasuk keberadaan mal pelayanan publik yang menjadi salah satu terbaik di tingkat nasional. Terima kasih atas dukungan dan kerja keras selama ini. Mari kita jaga dan tingkatkan mutu pelayanan umum,” katanya di hadapan para pegawai.

Pada kesempatan itu, Bupati memuji kinerja organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah mendukung Polres Semarang mengamankan arus mudik dan balik Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriyah.

“Terima kasih kepada Kapolres Semarang dan Dandim 0714 beserta jajaran yang telah mengamankan arus mudik dan balik Idulfitri tahun ini. Penghargaan setinggi-tingginya juga disampaikan kepada jajaran Dishub, BPBD, Satpol PP dan Damkar, Dinkes dan seluruh stakeholder lainnya sehingga para pemudik dan warga dapat merayakan Hari Raya Idulfitri dengan aman, nyaman dan lancar,” tegasnya.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *