Basari Berharap Bisa Dampingi Ngesti Lagi

UNGARAN, Cakram.net—Peluang HM Basari untuk ‘mendampingi’ H Ngesti Nugraha pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Semarang 2024 belum tertutup.

Ini setelah HM Basari mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati dalam penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati oleh DPC PDIP Kabupaten Semarang, Selasa 21 Mei 2024 malam.

Pengembalian formulir pendaftaran HM Basari ini dilakukan hanya berselang dua jam setelah H Ngesti Nugraha juga mengembalikan formulir pendaftaran kepada tim pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati oleh DPC PDIP Kabupaten Semarang.

Ditemui usai mengemblikan formulir penaftaran, HM Basari menyampaikan, secara pribadi lebih siap untuk maju pencalonan kali ini, jika dibandingkan dengan pencalonan pada pilkada tahun 2020 kemarin.

Basari juga mengungkapkan, ihwal keinginannya untuk maju kembali sebagai bakal calon wakil bupati dan jika diberikan amanah akan Kembali mendampingi H Ngesti Nugraha pada pilkada 2024 nanti.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *