Gerindra Kabupaten Semarang Jaring 10 Nama Balon Bupati/Wakil Bupati

UNGARAN, Cakram.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Semarang memastikan 10 nama telah mengambil formulir pendaftaran pada penjaringan bakal calon (balon) bupati dan bakal calon wakil bupati untuk pilkada Kabupaten Semarang 2024.

Meski tidak memperinci siapa saja nama yang telah mengambil formulir penjaringan tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Semarang, Sudarjak Agus Kasworo menyampaikan, sudah ada yang mengambil formulir untuk bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati.

“Salah satunya adalah Herjuna Satriatmaja Widayat, yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan sebagai bakal calon bupati hari ini,” katanya, di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Semarang di Bawen, Jumat 24 Mei 2024.

Sudarjak beralasan, karena masih dalam tahap pengambilan formulir pendaftaran dan nama- nama yang dimaksud akan disampaikan pada saat mereka sudah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan.

“Sehingga masih akan dilihat siapa saja yang telah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan, nanti kami sampaikan,” tambahnya, di dampingi Katua Desk Penjaringan Bakal Calon Bupati dan bakal Calon Bupati DPC Partai Gerindra, Resa Haribowo.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *