PDIP Buka Penjaringan, 19 PAC Langsung Daftarkan Ngesti Nugraha Jadi Bacabup Semarang

UNGARAN, Cakram.Net—H Ngesti Nugraha SH MH menjadi bakal calon (balon) bupati pertama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati, yang dibuka oleh Tim Pendaftaran, Penjaringan dan Penyaringan DPC PDIP Kabupaten Semarang untuk Pilkada Kabupaten Semarang 2024.

Pengambilan formulir pendaftaran Ngesti Nugraha diwakili oleh 19 Ketua Pengurus Anak Cabang PDIP se-Kabupaten Semarang, di Sekretariat Tim Pendaftaran, Penjaringan dan Penyaringan DPC PDIP Kabupaten Semarang, Kamis 16 Mei 2024.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Ngesti Nugraha menyampaikan, pendaftaran dirinya sebagai bakal calon bupati melalui PDIP Kabupaten Semarang atas masukan dan rekomendasi dari 19 PAC di Kabupaten Semarang.

Menurutnya, 19 PAC PDIP se-Kabupaten Semarang kembali memberikan amanah dan sepakat mengusulkan Ketua DPC PDIP Kabupaten Semarang ini untuk kembali maju dalam pemilihan bupati Semarang Semarang tahun 2024 nanti.

“Formulir pendaftaran dan kelengkapan persyaratannya akan kami serahkan kepada tim penjaringan DPC PDIP Kabupaten Semarang dalam waktu secepatnya,” ungkapnya, saat dikonfirmasi di kantor DPC PDIP Kabupaten Semarang.

Ia juga menyampaikan, untuk menuju pilkada Kabupaten 2024 nanti, saat ini PDIP Kabupaten Semarang terus menjalin komunikasi politik dengan partai politik yang lainnya untuk berkoalisi guna bersama- sama mengusung pasangan calon yang disepakati besama PDIP Kabupaten Semarang.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *