Samsung Luncurkan Galaxy M21, Dibekali Baterai 6.000 mAh

JAKARTA, Cakram.net – Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy M21, yang dibekali kapasitas baterai yang besar 6.000 mAh, juga membawa keunggulan dari segi layar, kamera dan prosesor.

“Kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone semakin beragam, namun satu hal yang pasti dicari adalah kapasitas baterainya, karena itu Galaxy M21 dibekali dengan baterai kuat 6.000 mAh,” ujar Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (17/5/2020).

“Namun tidak hanya itu kami juga menghadirkan layar Super AMOLED, Triple Camera 48MP, serta prosesor Exynos 9611. Jadi pengguna bisa memanfaatkan kapasitas baterai besar Galaxy M21 untuk mendukung produktivitas serta kreativitas mereka,” dia melanjutkan.

Dari sisi entertaintment, selain layar Infinity-U 6,4 inci Full HD+ Super AMOLED, Galaxy M21 juga dilengkapi dengan fitur suara Dolby Atmos, untuk menghadirkan pengalaman visual dan audio lebih baik ketika dipergunakan untuk streaming film ataupun mendengarkan musik via aplikasi streaming.

Bagi para gamers, Galaxy M21 juga dilengkapi satu fitur yang akan memberikan kenyamanan bermain game yaitu AI Gaming Booster serta kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan data 64 GB yang dapat di-upgrade hingga 512 GB.

Dari segi kamera, Galaxy M21 hadir dengan konfigurasi Triple Camera yang terdiri dari 48 MP lensa utama, lensa Ultra Wide 123 derajat 8MP, serta lensa kedalaman (Depth) 5MP. Selain itu, Galaxy M21 juga memiliki front camera 20 MP.

Dibekali dengan baterai 6.000mAh, Galaxy M21 disebut mampu bertahan hingga 29 jam waktu menonton streaming, 49 jam panggilan telepon, hingga 131 jam2 mendengarkan playlist musik. Untuk mengisi ulang daya, Galaxy M21 telah dibekali teknologi fast charging 15 W .

Hadir dengan varian warna biru, hitam dan hijau, Samsung Galaxy M21 dibanderol dengan harga Rp3,199 juta, yang bisa didapatkan melalui program flash sale exclusive di Lazada pada 18-23 Mei 2020, dengan harga Rp2,999 juta.

Dalam rangka program #BerkahAdaDiRumah, setiap pembelian Galaxy M21 di Lazada selama periode 18-23 Mei 2020, Samsung dan Lazada akan menyisihkan dana untuk donasi yang akan disalurkan kepada Rumah Yatim melalui partner digital giving Lazada, Kitabisa.com.

“Melalui kemitraan ini, kami juga menganjurkan konsumen agar selalu melakukan pembelian produk- produk elektronik termasuk mobile dan tablet Samsung hanya di official store mereka atau melalui laman LazMall kami,” ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono.

“Melalui LazMall, konsumen akan memperoleh barang-barang bermerk yang dijamin keasliannya dan juga keuntungan lain seperti garansi 15 hari pengembalian apabila terdapat kendala,” dia menambahkan.

Sebagai informasi, selain Galaxy M21, Samsung juga akan menghadirkan Galaxy M11 pada 26 Mei 2020. (Ant/Cakram)

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *