BLK Boyolali Buka Tiga Tahap Pelatihan di Tahun 2023

BOYOLALI, Cakram.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali di bawah naungan Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja (Diskopnaker) melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT) Balai Latihan Kerja (BLK) Boyolali membuka pelatihan kerja bagi masyarakat Kabupaten Boyolali dan sekitarnya.

Kepala UPT BLK Kabupaten Boyolali, Marsono mengungkapkan pada tahun 2023 pihaknya akan membuka sebanyak 17 paket pelatihan. Jumlah tersebut akan dibagi dalam tiga tahap pelatihan.

“Pada tahap pertama ini nanti dibuka lima kelas. Kelima kelas tersebut yaitu pembuatan roti dan kue, pengelolaan administrasi perkantoran, menjahit komponen pakaian, servis sepeda motor injeksi dan menjahit,” jelasnya, dilansir dari boyolali.go.id, Minggu 21 Januari 2023.

Pada kelas pelatihan pembuatan roti dan kue, pengelolaan administrasi perkantoran, menjahit komponen pakaian, servis sepeda motor injeksi akan diisi oleh 16 peserta. Sedangkan untuk kelas menjahit akan diisi oleh 25 peserta. Sehingga, total peserta pelatihan pada tahap pertama berjumlah 89 orang yang akan dilaksanakan pada Februari hingga Maret.

“Sudah dibuka pendaftaran mulai 16 Januari 2023 sampai tanggal 31 Januari 2023,” lanjutnya.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *