Polda Jateng Berikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air

KENDAL, Cakram.net – Musim Kemarau panjang terdapat beberapa titik di wilayah Jawa Tengah mengalami krisis air bersih, menyikapi hal tersebut Polda Jawa Tengah melakukan Bakti Sosial berupa pembuatan Sumur Bor dan Alat Pompa Air, Jumat 8 September 2023.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi menjelaskan, bakti sosial bantuan sumur bor dan pompa air di Desa Rowobrante, Kecamatan Ringinarum, Kendal. Merupakan salah satu dari Bantuan yang diberikan di seluruh wilayah hukum Polda Jateng.

Kegiatan tersebut juga merupakan intruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam program “Polri Peduli Lingkungan, Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air”.

“Giat ini adalah upaya membantu menyediakan sumber air bersih layak pakai bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan ini juga saya harap dapat menjadi kegiatan mandiri dari seluruh Kapolres dan Harus bisa memetakan titik mana yang akan diberikan bantuan sumur bor. Melalui momentum ini seluruh jajaran bisa menjadikan polisi lebih diterima masyarakat,” ujar Kapolda Jateng, dilansir dari kendalkab.go.id, Jumat 8 September 2023.

Sementara Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengucapkan, terima kasih kepada Polri dengan program bakti sosial yang memberikan manfaat besar kepada masyarakat luas.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *