Pemilik Perahu Kosong di Waduk Wadaslintang Ditemukan Tewas

WONOSOBO, Cakram.net – Rohiman (53) asal Tumenggung RT 3 RW 1 Desa Kaligowong Kecamatan Wadaslintang Kabupaten Wonosobo diduga tenggelam di Waduk Wadaslintang, Wonosobo, Jum’at 17 November 2023 pagi, berhasil ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa 21 November 2023.

Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto menceritakan kronologi kejadian Jum’at lalu sekitar pukul 17.00 WIB pergi dari rumah untuk mencari ikan menuju waduk Wadaslintang. Namun sore harinya korban tidak pulang ke rumah.

Perahu yang pakai Rohiman ditemukan di wilayah Tanjung Serut Desa Sumbersari dalam keadaan kosong ditemukan jaring , sandal dan mesin perahu masih terpasang sempurna.

BACA JUGA: Kejuaraan Bulu Tangkis dan Tenis Meja Meriahkan HUT Ke-52 Korpri di Purbalingga

” Diduga korban terpeleset jatuh ke dalam waduk Wadaslintang tidak bisa menyelamatkan diri akhirnya tenggelam” ungkapnya

“Upaya pencarian dan pertolongan tim SAR gabungan dengan cara penyisiran dengan perahu karet dari tempat kejadian kearah Barat , korban berhasil ditemukan sejauh kurang lebih 1 KM tepatnya di Desa Sumbersari Kecamatan Wadaslintang keadaan meninggal dunia selanjutnya korban dibawa ke rumah duka” imbuhnya

“Terima kasih atas pelaksanaan operasinya dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai tim yang terlibat kembali kesatuannya masing-masing ” tutupnya. (*)

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *