Sido Muncul Beri Santunan untuk 1.000 Dhuafa di Kabupaten Semarang

UNGARAN, Cakram.net – Jelang ramadan, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk kembali memberikan santunan untuk 1.000 dhuafa di Kabupaten Semarang. Penyerahan santunan bagi warga di sekitar lokasi pabrik digelar di Agrowisata Sido Muncul, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Senin 25 Maret 2024.

Secara simbolis, santunan senilai total Rp200 juta tersebut diserahkan Kepala Pabrik Sido Muncul, Wahyu Widayati kepada Bupati Semarang Ngesti Nugroho, disaksikan Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat secara virtulas dari Jakarta. Selanjutnya bantuan diteruskan kepada 5 perwakilan warga penerima bantuan dari Kecamatan Bergas dan Kecamatan Pringapus.

Irwan mengatakan, Sido Muncul rutin memberikan bantuan berupa paket sembako bagi dhuafa di sekitar lokasi usaha. Penerima bantuan merupakan warga dari 3 desa (Diwak, Bergas Kidul, dan Klepu) dan 2 kelurahan (Karangjati dan Ngempon).

“Ini merupakan tahun ke-10 Sido Muncul memberikan santunan bagi dhuafa di sekitar pabrik Sido Muncul. Bantuan yang diberikan berupa beras, gula pasir, minyak goreng, biskuit, dan produk-produk Sido Muncul,” ungkap Irwan.

Pada Rabu, 27 Maret 2024, pihaknya juga akan memberikan santunan serupa kepada warga di sekitaran kantor Sido Muncul, di Cipete, Jakarta. Selain bantuan bagi dhuafa, lanjut Irwan, Sido Muncul juga memberikan bantuan untuk penanganan stunting di Jakarta dan beberapa tempat lainnya.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *