Kabupaten Semarang Kirimkan 81 Atlet Pelajar ke Popda Jateng

UNGARAN, Cakram.net – Kabupaten Semarang mengirimkan 81 atlet pelajar untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Jawa Tengah tahun 2024. Pelepasan atlet POPDA tersebut dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disdukbudpora) Kabupaten Semarang, Jumat 14 Juni 2024.

Bupati Semarang dalam sambutan tertulis yang disampaikan Plt Kepala Disdikbudpora Kabupaten Semarang, Budi Riyanto megatakan POPDA adalah salah satu ajang bergengsi yang tidak hanya menguji keterampilan dan kemampuan fisikm, tapi juga mental dan semangat sportivitas. Bupati berpesan kepada para atlet untuk menyiapkan mental, semangat dan fisik yang baik untuk mendapatkan hasil maksimal.

“Kemenangan bukanlah satu-satunya tujuan. Yang terpenting adalah bagaimana kalian bisa memberikan yang terbaik dan bermain dengan penuh semangat,” katanya.

Bupati mengingatkan, dalam setiap kompetisi ada kemenangan dan pelajaran berharga.

“Kalah menang adalah bagian dari proses yang harus kita jalani dengan hati yang lapang dan sikap yang positif. Jadikan setiap pertandingan sebagai pengalaman berharga untuk belajar dan berkembang,” ujarnya.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *