Investasi Dorong Perputaran Roda Ekonomi Masyarakat

TEMANGGUNG, Cakram.net – Sejumlah pelaku usaha dari sektor pariwisata menghadiri kegiatan Forum Investasi Temanggung 2023 yang digelar Dinas Penanaman Modal (DPM) Kabupaten Temanggung di Hotel Aliyana Hall Temanggung, Jawa Tengah, Kamis 6 Juli 2023.

Selain pelaku usaha sektor pariwisata, ada pula investor, pengelola desa wisata, pengelola BUMDes, pelaku UMKM, OPD teknis terkait, BUMN/BUMD serta dari pihak perbankan. Kegiatan dibuka oleh Bupati Temanggung, HM Al Khadziq, disaksikan Kepala DPM Provinsi Jawa Tengah, Asisten II Setda bidang Perekonomian dan Pembangunan dengan moderator kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Temanggung.

Forum Investasi Temanggung 2023 diselenggarakan dalam rangka mendorong peningkatan investasi di Kabupaten Temanggung, khususnya di sektor pariwisata. Temanya “Pengembangan Potensi Investasi Sektor Pariwisata Sebagai Salah Satu Pendongkrak Ekonomi Daerah”.

Bupati menerangkan, Pemkab Temanggung senantiasa melakukan upaya-upaya untuk membangun Temanggung sebagai kabupaten yang ramah bagi investasi, dan kabupaten yang mempunyai brand image yang bagus di mata semua masyarakat.

“Kita selalu mengembangkan kabupaten ini berdasarkan potensi-potensi yang dimilikinya,” ungkapnya, dilansir dari mediacenter.temanggungkab.go.id, Jumat 7 Juli 2023.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *