‘Mudik Bersama BUMN 2024’ SIG Berangkatkan 880 Peserta ke Empat Provinsi

JAKARTA, Cakram.net–PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) memberangkatkan secara gratis 880 pemudik dari Jakarta, Banten, Sumatra Barat dan Riau menuju berbagai daerah tujuan di Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra Utara dan Sumatra Barat.

Pemberangkatan peserta mudik gratis ke daerah tujuan masing- masing dilakukan secara bertahap mulai Jumat 5 April hingga Minggu 7 April 2024 dengan menggunakan 19 armada  bus.

Secara simbolis, pelepasan par peserta ‘Mudik Bersama BUMN 2024’ ini dilakukan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, di Silang Monas, Jakarta, pada Jumat 5 April 2024.

Proses pelepasan peserta mudik gratis ini juga dihadiri oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi serta General Manager of CSR SIG, Edy Saraya.

Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni mengatakan, partisipasi SIG dalam program Mudik Bersama BUMN merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang ingin bersilaturahmi bersama keluarga, sanak saudara dan kerabat di kampung halaman pada momen Idul Fitri 1445 hijriyah.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *