‘Mudik Bersama BUMN 2024’ SIG Berangkatkan 880 Peserta ke Empat Provinsi

“Antara lain Tegal, Brebes, Grobogan, Blora, Semarang, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Boyolali, Bumiayu, Purwokerto, Kebumen, Purworejo, Yogyakarta, Klaten, Solo, Ngawi, Madiun, Jombang, Mojokerto, Tuban, Lamongan, Gresik dan Surabaya,” jelasnya.

Selanjutnya pada hari Minggu 7 April 2024, sebanyak 60 pemudik diberangkatkan dari Kota Padang, Sumatra Barat menuju Medan, Sumatra Utara, serta 40 pemudik dari Kota Dumai, Riau, menuju Kota Padang, Sumatra Barat.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan selama dalam perjalanan, para pengemudi telah menjalani tes kesehatan guna memastikan kondisi sehat, dan memastikan moda transportasi yang digunakan memenuhi standar keselamatan dan kelayakan.

“Selain itu, SIG juga memberikan fasilitas penunjang untuk para pemudik, seperti asuransi perjalanan (Asuransi Mudik) dengan nilai klaim maksimal Rp 50 juta, kaos, topi, obat- obatan, goodie bag, serta makanan dan minuman,” lanjut Vita.

Salah satu peserta mudik gratis, Fauzi (43) mengungkapkan kegembiraannya berkesempatan dan menjadi bagian dari peserta mudik gratis bersama BUMN kali ini.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *