‘Seruduk’ Truk Bermuatan Keramik Pengemudi Truk Kontainer Meninggal Dunia

UNGARAN, Cakram.net–Dua truk angkutan barang mengalami kecelakaan lalu lintas, di ruas Jalan Soekarno- Hatta (Harjosari Raya), Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jumat 3 Mei 2024 sekira pukul 00.45 WIB.

Kedua kendaraan angkutan barang yang terlibat kecelakaan tersebut masing- masing truk kontainer bermuatan mebel dengan nomor polisi B 9128 PEH serta sebuah truk Colt Diesel bernomor polisi B 9414 FYY.

Akibatnya, pengemudi truk kontainer, meninggal dunia dan pengemudi truk Colt Diesel mengalami luka- luka dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Ken Saras, Bergas, Kabupaten Semarang.

Menurut saksi mata di sekitar lokasi kejadian, Bayu AK Karim (32), kecelakaan lalu lintas bermula saat truk kontainer bernomor polisi B 9128 PEH melaju kencang dari arah Bawen menuju arah Ungaran.

Saat melaju di jalan yang menurun diduga pengemudi hilang kendali dan truk kontainer ini oleng hingga menabrak sebuah truk Colt Diesel bernomor polisi B 9414 FYY yang melaju searah di depannya.

“Saat berjalan kencang dari arah atas (Bawen), saya mendengar sopir truk kontainer juga sudah berteriak minta tolong, lalu terdengar suara benturan yang cukup keras,” ungkapnya kepada awak media.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *