May Day, Polisi Apresiasi Buruh Kabupaten Semarang Turut Pelihara Kondusifitas

UNGARAN, Cakram.net—Jajaran kepolisian mengapresiasi para buruh/ pekerja di Kabupaten Semarang yang telah ikut berpartisipasi menjaga menjaga keamanan dan ketertiban di tengah- tengah masyarakat.

Sehingga kondusifitas daerah –hingga saat ini– masih tetap terpelihara dengan baik kendati kalangan buruh/ pekerja masih terus memperjuangkan berbagai isu seputar ketenagakerjaan serta hak- haknya.

Hal ini terungkap dalam audiensi perwakilan serikat buruh/ pekerja dengan Kapolres Semarang dalam rangka peringatan Hari Buruh se-Dunia (May Day), di Aula Condrowulan, kompleks Mapolres Semarang, di Ungaran, Kabupaten Semarang, Rabu 1 Mei 2024.

Tak kurang 67 orang pewakilan serkat pekerja hadir dalam kegiatan yang dirangkai dengan Kegiatan alal bihalal ini. Antara lain perwakilan SPN, KSPN, FARKES-RI, KSPSI, dan FSB GARTEKS dengan total 67 orang menggelar audiensi dengan jajaran Polres Semarang.

Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra mengungkapkan, ini menjadi momentum yang baik, pada peringatan May Day kali ini para perwakilan serikat buruh di Kabupaten Semarang bisa hadir.

“Selain bersilaturahmi dan halal bihalal, sekaligus juga menjadi forum untuk mendengarkan masukan kalangan pekerja pada peringatan May Day kali ini,” jelasnya, di hadapan perwakilan serikat pekerja.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *