KPU Kendal Targetkan Distribusi Logistik Pemilu Rampung 5 Hari

KENDAL, Cakram.net – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kendal mulai mendistribusikan logistik di tingkat kecamatan. Hal tersebut disampaikan Ketua KPU Kendal, Kasanudin, saat ditemui di gudang logistik KPU Kendal, Asrama Haji Desa Langenharjo, Kecamatan Kendal, Rabu 7 Februari 2024.

Kasanudin menyampaikan, pendistribusian logistik Pemilu sudah dimulai sejak 6 Februari. Diperkirakan, pendistribusian rampung dalam waktu lima hari, hingga 10 Februari mendatang.

“Setelah selesai, pada tanggal 11 (Februari) akan didistribusikan ke desa maupun ke kelurahannya masing-masing, dan diteruskan tempat pemungutan suara (TPS),” ungkapnya, dilansir dari jatengprov.go.id, Kamis 8 Februari 2024.

Dikatakan, logistik pemilu yang dikirim merupakan kebutuhan lengkap untuk Pemilu, seperti surat suara beserta kelengkapannya. Masing-masing sudah dikemas dalam kotak tertutup yang tersegel.

“Logistik Pemilu ada yang dikemas dalam kotak, seperti surat suara untuk Pilpres, DPR RI, DPD, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten,” terang Kasanudin.

Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *